Selasa, 15 Februari 2011

Cupid @ School

My outfit : tank top pink,rompi denim,celana jins yang ukuran pingangnya 30. Atasannya sih udah memukau,tapi gw ngerasa gak pede dengan celana jins gw yang kegedean bikin pinggang gw kliatan gendut dan warnanya kayak baju pramuka kesiram air sulfat,gak banget. Gpp lah,yang penting kamera must bring kalo ada acara kayak gini.

My lovely school,Marsudirini JHS ngadain acara yang iya banget. Acara imlek-an dan Valentine. #onlymarsudirini yang imlek dan valentine-nya tanggal 12 Februari 2011.

Dateng ke Sekolah aja gw udah disambut kalimat-kalimat "ih Iren cantik banget!""Ih Iren bagus deh bajunya""Iren lucu" and i've just

Dan kita misa! Ni poto-poto bersama sahabat dan para bangkai:















Dan ada acara Cotage,Couple On Stage. Acaranya seru banget! Jadi ada perwakilan sepasang cewe-cowo dari setiap kelas,ntar mereka jalan catwalk bareng gitu.

So,ini para perwakilannya:

WITH

OH MAN! Gw paling suka pasangan yang ini!Wulan dan Frangky! Keren banget sumpah! Black-black gimana gitu,kalo dibikin sinetron judulnya "Dilema Cinta Geng Motor" uuuuu so sweet!


Nci-nci lampir ama engko-engko vampir --" tapi mereka yang jadi King and Queen valentine

Kelas gw kurang bagus dikit anaknya,tapi mereka kompak banget. Kalo ada juara buat the best couple,mungkin mereka menang.

Anak-anak kelas gw yang triak-triak waktu Keny dan Maria lagi tampil.









Dan habis semua acara selese, di kelas ada tuker-tuker kado. Kado gw mahal banget,buku tulis. Emang gak niat banget ngasih,tapi yang penting ikhlas. Untung yang dapet si Retno yang anaknya tabah menghadapi semua cobaan. Dan gw mendapat kado,bukan kado sebenarnya,malah mendekati bingkisan. Itu dari Chik-chik,isinya : bingkisan makanan dari sekolah dia masukin duit 2000an trus digulung-gulung pake kertas dari sobekan buku tulis. Baek sekali. Tapi bu jo langsung bertindak : Kado yang Chik-chik terima dikasih ke gw,terus yang gw dapet dibalikin lagi ke dia (y)
Bu jo mengatur kado-kado yang bentuknya menyerupai bungkusan softex bekas.

Gw dari awal masuk mau memburu satu orang buat gw foto. Anak basket,tinggi,putih,cakep,like bule! Mauren coba-coba terus foto dia,gak dapet-dapet! HUAUAA *mong. Pas ada temennya bersedia motoin,eh waktu mau dipoto kameranya bilang "Baterai Habis" Gak ada yang nanya! dalem hati gw sangking emosinya waktu itu.

Really loves this day! Dan ini beberapa video penting :


Niat gw ngerekam adalah : mengingat kalo lagu IYIYI-Cody Simpson itu diputer di Sekolah.Soalnya lagunya emang lagi diputer,tapi kaga kedengeran aja. Tapi gw nge-record Wulan dan Frangky lagi tampil! UWA! Can you hear i was freaking out!
Bu Jo and Pak Dodo on Stage

:)