Sabtu, 29 Januari 2011

The Begin!



ini para sepupu gw.
Satu-satu sepupu gw hasut dan gw kenalin sama Cody Simpson...


Pertama kali gw hasut-hasut aja
"Kes,ini cakep gak?"Sambil nunjukin HP yang backnya gambar Cody

"Cakep kok."
"Cakepan mana sama JB?" Tanya sepupu gw yg cowo

Gw cuma ngedip-ngedip aja,dia kan Cs-an ama gw.

"Inilah!Jb kan jelek"
"MUAHAHAHHHAHAH!" Evil laugh banget gw langsung.

Dan sekarang sepupu gw yang cowo itu suka Cody juga.Dan banyak juga di Sekolah gw yang seangkatan yang sekarang suka Cody Simpson gara-gara gw kenalin.

Pertama gw tau Cody Simpson itu karena gw liat dia mirip cowo yang gw suka. Matanya itu mirip banget! Jadi gw iseng-iseng aja nyari semua tentang Cody. Eh,malah nge-fans banget!

Dan gw mulai follow twitternya. Setiap kali gw liat tweet dia gw histeris sendiri. Gw liat following dia,sebagian besar fans-fans dia yang dia followback dan temen gw juga udah di followback! Gw langsung deh mention-mention terus ke dia minta followback. Ada kali sampe berpuluh kali,mungkin sampe si Cody bilang dalam hati What the hell is this girl want?
Gw gak nyerah!Gw sampe bilang "I'll tell you this for a thousands times until you follow back me!". Esok paginya gw liat temen gw mention "Gilaaa!!akhirnya iren di follback sm cody!" Gw rada gak percaya.Gw liat followers gw.Pelan-pelan gw scroll mouse gw...

Eh ada twitter yang ada centangnya ---------------------------------------------------->
Gw langsung seneng banget! Baru pertama kali artis luar follow gw! Cody itu artis luar yang paling baek bagi gw! \m/ 143